6 Alasan Mengapa Karya Citra Kedaton Patut Anda Miliki

Untuk sebagian orang mungkin akan sangat tergiur ketika melihat penawaran menarik dari sales properti. Apalagi jika melihat papan iklan rumah dengan harga murah terpampang di sudut jalan. Namun, pernahkah Anda berpikir bahwa developer yang Anda lihat iklannya di sudut jalan dapat mewujudkan rumah impian sesuai dengan yang dijanjikan?

Bagaimana track record dari pihak developer tersebut? Apakah mereka dapat menyelesaikan pembangunan tepat waktu?

Oleh karena itu melakukan riset mendalam mengenai profil developer adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Anda bisa mendapatkan banyak informasi penting mulai dari spesifikasi rumah, bahan apa saja yang digunakan, kekuatan dan ketahanan bangunan, serta kapan mereka bisa menyelesaikan pembangunan tersebut.

Developer yang baik tidak hanya mewujudkan rumah impian Anda, melainkan mereka juga akan meningkatkan harga jual serta prospek investasi di masa depan. Mereka akan membangun ruang lingkup yang baik tidak hanya nyaman untuk di tempati, melainkan aman dari resiko-resiko yang akan terjadi.

Lalu, bagaimana cara mengetahui ciri developer yang baik dan berkualitas?

  1. Pertama, gali informasi seputar developer yang dituju. Bagaimana reputasi developer tersebut, kemudian sudah berapa lama menjadi developer perumahan. Apakah perumahan yang pernah dibangun ada masalah. Anda bisa menggali informasi sedalam-dalamnya mengenai developer tersebut dan melihat track recordnya.
  2. Kedua, Anda bisa mencari tahu seputar informasi sertifikat rumah. Apakah sertifikat rumah nantinya dapat diubah menjadi atas nama Anda. Kapan pastinya Anda bisa mendapatkan sertifikat rumah. Hal ini sangatlah penting untuk ditanyakan sejak awal.
  3. Ketiga, gali informasi seputar lahan yang akan dibangun oleh developer. Hal ini dilakukan agar Anda terhindar dari masalah sengketa lahan.
  4. Keempat, cek kembali ulasan dari sesama pembeli properti mengenai developer serta kualitas rumah yang dibangun.
  5. Kelima, pilih developer yang bekerjasama dengan berbagai macam bank untuk melakukan KPR. Jangan pernah membayar Down Payment (DP) kepada pihak developer sebelum KPR Anda disetujui oleh pihak bank. Walaupun developer tersebut telah bekerja sama dengan bank tempat Anda mengajukan KPR, namun tidak ada jaminan bahwa KPR tersebut akan disetujui oleh pihak bank.
  6. Keenam, jangan pernah melakukan pembelian di bawah tangan.

Citra Kedaton Merupakan Salah Satu Developer Terkemuka di Yogyakarta

Menggali informasi terkait reputasi developer perumahan memang hal yang sangat penting untuk dilakukan ketika Anda ingin membeli rumah impian. Namun, hal ini tidak perlu diragukan lagi, jika Anda rumah impian Anda dibangun oleh developer terkemuka di Yogyakarta sekelas Citra Kedaton.

Karena Citra Kedaton merupakan salah satu developer terpercaya yang telah membangun banyak perumahan di berbagai wilayah Yogyakarta. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi reputasinya. Proses legalitas rumah yang dilakukan sangat profesional sehingga memudahkan Anda untuk segera memiliki rumah impian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *